الأحد، فبراير 17، 2013

hewan punah harimau bali,jawa dan tasmania

Hewan Punah – Harimau Bali
Gambar Hewan Punah Harimau Bali Harimau Bali Harimau bali merupakan subspecies dari harimau yang telah punah, habitatnya sesuai namanya yaitu di pulau bali. Harimau ini adalah salah satu dari subspecies harimau yang ada di indonesia yaitu harimau Sumatera (specias terancam punah) dan harimau Jawa (sudah punah).
Harimau ini harimau terkecil dari tiga subspecies harimau yang ada di Indonesia, harimau ini dinyatakan punah pada tgl 27 September 1937 dan harimau yang terakhir di tembak pada tahun 1925, harimau ini punah akibat dari pemburuan dan kehilangan habitat
Hewan Punah – Harimau Jawa
Gambar Hewan Punah Harimau Jawa Harimau Jawa Harimau jawa ini dinyatakan punah pada tahun 1980-an, penyebabnya tak lain adalah perburuan dan kehilangan habitat secara drastis akibat dan perkembangan lahan pertanian. Kemungkinan terjadinya kepunahan pada tahun 1950-an dan ketika itu diperkitakan tinggal 35 ekor harimau jawa ini.
Hewan Punah – Harimau Tasmania
Gambar Hewan Punah Harimau Tasmania Harimau Tasmania Harimau tasmania hewan yang punggungnya mempunyai corak belang, ada juga yang menyebutnya serigala Tasmania. Hean ini hidup di Australian dan di pulau Papua. Harimu ini dinyatakan punah pada abad ke 20. Kepunahan hewan ini karena serangan penyakit dan gangguan manusaia akan habitatnya.

0 التعليقات:

إرسال تعليق

silahkan untuk mengomentari blog ini ..... terima kasih